black rose

black rose
satu objek yang sangat gw kagumi

Sabtu, 31 Mei 2008

butuh waktukah memutuskan sesuatu??

sekarang mah zamanna anyak masalah..anak bayi aja sekarang dah ketimpa problem, belum lagi nginjak aspal buatan pemerintah yang notabene aspal goreng - 5 bulan dah bolong lagi..ha..ha..-. lihat aja, anak bayi kalo bobo,expresi wajahna kebanyakan memelas gitu, seolah2 dy mo bilang "uuh..gimana yah!! masa depan ku kelak :D".

he...tentuna aq, kamu, dia, kita, N so umat manusia deawasa ini sering banget ketimpa masalah,kebanyakan sulit untuk memutuskan sesuatu. kehidupan pastinya adalah pilihan, ketika kita melangkah, bukan hal yang aneh jika 2 pilihan berada di depan mata.yah!! namanya juga hidup!

hidup punya 2 pilihan yang mesti dipilih. karena hidup juga sebuah pilihan.
so..ga ada artinya jika kamu milih menghabiskan waktu berlama2 hanya untuk sebuah keputusan. ga perlu bebani pikiran hanya untuk memikirkan..mana yang harus kupilih. karena sebuah pilihan ga butuh boros waktu, yang penting "Yakin ga hati andaakan sebuah keputusan itu??"

nah...bisa jadi cuma 30 menit waktu yang anda butuhkan untuk memutuskan sesuatu yang akan anda pilih dan ga tertutup kemungkinan..bahwa itu adalah yang terbaik bwt anda.

Key Gals!!
So...Bwt kamu2 yang suka bingung ampe berlama2 merenungkan sebuah keputusan yang akan diambil...coba deh dengerin laguna TATU - 30 Minutes (Slow).mp3 yang as favourite as dee..^_^

gratis kok!! tinggal download aja disini --> Download

Tidak ada komentar: